Pernahkah kita bisa hidup tanpa teman? Pasti akan sulit rasanya kalau kita gak ada teman karena biasanya sebagian besar waktu kita akan selalu dihabiskan bersama teman daripada keluarga. Beberapa orang juga ada yang sampai berpendapat kalau teman lebih penting daripada keluarga dan pacar yang terkadang selalu sibuk dengan urusannya. Apalagi kalau kita melakukan suatu hal harus selalu bareng teman misalnya saja, makan sama teman, jalan-jalan sama teman sampai main sama teman. So, pastinya kita akan menganggap teman adalah segalanya.

Dalam kehidupan kita sehari-hari peran seorang teman sangatlah penting, misalnya mereka dapat mengubah kita menjadi yang lebih baik dan mereka juga dapat merubah kita menjadi yang buruk tergantung dengan cara kita mengikuti alurnya.

Seberapa banyak sih teman yang kamu punya guys? Apakah mereka berbeda? misalnya dari jenis kelamin, ras, agama, budaya dan lain-lain. Kalian para cewek temenannya pasti gak cuma sama cewek doank kan, kalian pastinya juga punya teman cowok donk tapi biasanya yah kalian itu pasti lebih senang dengan temen cowok ketimbang cewek kan, benar kan.

Satu hal penting banget nih ladies, kalau yang tadinya kalian cuma temenan dengan temanmu yang cowok bisa saja kalau ternyata dia diam-diam menyukaimu ciek.,,ciek. Biasanya kalau teman cowokmu diam-diam menyukaimu, mereka akan menunjukkan tanda-tandanya. Hayo siapa yang penasaran angkat jempolnya ya? Pengen tahu gak nih tanda-tandanya, yuk kepoin mimin.

1. Dia ingin lebih dekat denganmu

Nah, ini dia tandanya kalau teman cowokmu memiliki rasa padamu, dia itu sebenarnya lagi nyoba dekatin kamu, yang awalnya biasa-biasa saja samu kamu kini dia yang jadi lebih dekat denganmu. Bahkan, dia akan selalu menjadi pendengar yang baik untukmu dan pastinya dia jadi lebih dekat dibanding dengan pacarmu. Dia tentunya akan berusaha keras mendekatimu dengan beralasan “kita kan teman” padahal sebenarnya dalam hatinya pengen lebih.

Inginnya sih PDKT, tapi dia hanya teman bagimu, bahkan hanya untuk dekat denganmu saja dia selalu beralasan “kitakan teman”

2. Dia lebih sering membuatmu tertawa

 

Seseorang yang akan selalu membuatmu tertawa memanglah teman, tetapi akan beda jadinya kalau temanmu itu adalah cowok. Mungkin bentuk perhatiannya adalah menghiburmu dan membuatmu tertawa bahkan dia akan rela melakukan hal konyol hanya untuk membuatmu tertawa, tak terkecuali ketika kamu lagi badmood sekalipun.

Bercanda denganmu adalah salah satu kebahagiaan untuknya, walaupun dia hanya seorang teman bagimu.

3. Dia lebih mengetahui semua hal tentangmu

Kalau dia memang adalah teman dekatmu pasti kalian gak akan saling simpan rahasia lagi. Dia akan tahu segalanya tentangmu bahkan hal yang sebenarnya gak penting sekalipun darimu, hingga kekesalanmu terhadapnya pun akan kamu katakan padanya. Bahkan tak jarang juga kamu akan nyeritain kisah cintamu kepadanya. Dia hanya ingin mengenalimu, memahamimu yang dia ingin tahu hanya segala tentangmu, tetapi dia hanya teman yang tak bisa mencurahkan perasaannya padamu.

Dia hanya ingin mengetahui semua tentangmu, bukan tentangmu dan pacarmu. Cobalah untuk sedikit peka dengan sikapnya.

4. Dia gak berani melukaimu

Temanmu yang menyukaimu akan selalu menjaga perasaanmu walaupun ia bercanda atau bertingkah menyebalkan sekalipun dan membuatmu kesal dan marah padahal sih sebenarnya dia tak bermaksud seperti itu.

Terkadang ketika ia melakukan kesalahan, sebenarnya kesalahan yang dia perbuat hanya demi bisa dekat denganmu walaupun hanya sebatas teman.

5. Dia selalu ada untukmu dan senantiasa melindungimu

Jika kamu lagi berpergian bersama teman-temanmu yang lain pacar kamu pastinya belum tentu bisa ikut kan, sebagai gantinya teman cowokmu yang diam-diam menyukaimu yang akan menjagamu. Disaat teman-temanmu sibuk, inilah kesempatannya agar ia bisa berdua denganmu. Bahkan disaat pacarmu sibuk, dia akan selalu ada dan siap memberi bantuan untukmu layaknya payung yang meneduhkan disaat hujan, itulah gunanya teman. Selalu membantumu saja dia akan sangat senang karena dengan cara itulah dia hanya bisa bersama denganmu.

Disaat pacarmu sibuk, dia akan selalu ada untukmu bahkan kesiapannya membantumu lebih dari seorang pacar

6. Dia senang walau hanya bisa melihatmu

Temanmu yang menyukaimu pasti lebih sering curi-curi pandang dan jika tertangkap basah olehmu dia akan segera mengalihkan pandangannya takut ketahuan olehmu. Padahal dia sering melihat wajahmu namun tetap saja dari kejauhan dia selalu memperhatikanmu, inilah tandanya kalau dia benar-benar jatuh cinta padamu.

Dengan melihatmu saja dia akan merasa senang dan rindunya terhadapmu akan segera terobati walau hanya dengan melihat wajahmu dari kejauhan.

7. Dia nyaman bersamamu

Dia cuma akan merasa nyaman bersamamu walupun dia hanya mempunyai banyak teman selain kamu, inilah tanda kalau dia benar-benar menyukaimu. Ketika dia nyaman bersamamu tak jarang dia berpikir ingin lebih dari sekedar teman walau kamu sudah mempunyai pacar, tetapi bagaimanapun dia menyukaimu dia tetap akan berusaha menyembunyikan perasaannya karena walau hanya sebagai teman itulah yang membuat kamu dan dia dekat. Mungkin saja  jika dia menyatakan perasaanya hubungan kalian tak akan sedekat seperti sekarang ini bahkan pacaran yang berawal dari teman dekat tetap saja akan membuat hubungan kalian malah menjadi semakin menjauh.

Nah, itulah dia tadi tanda-tandanya kalau teman cowokmu lagi menyukaimu secara diam-diam. Kalau sekarang kamu sudah tahu tandanya coba deh kamu sekarang lebih peka lagi dengan sekitarmu. Siapa tahu memang ada yang lagi menyukaimu.