Kebanyakan orang sih menganggap tubuh pendek sangat tidak menarik. Mungkin ini karena masyarakat sering disodorkan tentang standar kecantikan yang kadang kala kurang masuk akal. Ada stigma yang terbangun di masyarakat bahwa cewek cantik selalu memiliki kulit putih halus, rambut panjang nan indah, dan juga tubuh tinggi nan langsing. Lalu bagaimana dengan cewek bertubuh pendek?

Memiliki tubuh pendek terkadang membuat seorang cewek kehilangan rasa percaya dirinya. Banyak cewek menganggap tubuh pendek yang dimilikinya merupakan suatu kekurangan. Setelah membaca artikel ini, maka kamu akan mengetahui bahwa tubuh pendek sebenarnya adalah sebuah anugerah yang mungkin tidak pernah kamu sadari sebelumnya. Syukuri saja bagaimanapun bentuk badanmu karena ternyata cowok menyukai cewek yang bertubuh pendek. Nggak percaya? Ini loh ada 7 alasan kenapa pacaran dengan cewek pendek lebih menyenangkan.

1. Cewek Pendek Pastinya Lebih Kelihatan Manis Dan Unyu Apalagi Saat Marah

Tidak hanya dengan tingkah laku dan cara mereka berbicara saja yang lucu, tapi bentuk tubuh yang mini terlihat lebih lucu dan serasi dengan tingkahnya yang konyol.

Bukan berarti cewek pendek ini terlihat konyol dengan postur tubuhnya. Justru terlihat manis dan mengemaskan dengan tubuh kecilnya.

Saat kalian bertengkar, mungkin ia lebih mirip anak kecil yang lagi ngambek karena nggak dibeliin permen. Dan tentu saja, wajahnya saat itu pasti imut sekali dan menggemaskan bukan? Oleh karena itu biasanya sih cewek mungil lebih mudah diajak baikan daripada cewek tinggi. Tapi tergantung pribadinya juga sih.

2. Cewek Pendek Lebih Nyaman

Entah kenapa, Pria yang tinggi biasanya lebih nyaman jalan dengan wanita yang tidak begitu tinggi, Bahkan diantara mereka lebih memilih wanita yang bertubuh mini atau mungil.

Mungkin karena alasan psikologi, kebanyakan pria bertubuh tinggi memilih wanita yang lebih mungil dengan alasan kenyamanan saat menjalin hubungan. Kenapa demikian? Kebanyakan wanita yang bertubuh tinggi, mempunyai rasa percaya diri tinggi, sedangkan wanita mungil terkadang merasa minder karena masalah postur tubuh.

Padahal, kepolosan dan kerendahan hati itu yang sangat menarik perhatian para pria pada umumnya. Mungkin karena itu banyak pria tinggi yang menyukai wanita yang mungil dengan pribadi yang luar biasa.

3. Pas Untuk Digendong, Dicium Dan Dipeluk Mesra

Cewek pendek menang banyak deh di poin ini. Badan yang tidak terlalu tinggi membuat cewek mungil lebih pas untuk dicium di dahi.

Karena tubuhnya yang mungil, memungkinkan menarik atau mengangkat tubuhnya tidaklah begitu sulit dan berat dibanding dengan wanita yang bertubuh tinggi.

Mengendong dan memeluk, merupakan cara romantis yang dilakukan setelah pernikahan. Bayangkan saja ketika malam pertama tiba, mempelai pria tidak kuat saat mengendong istrinya yang berpostur tinggi. Kan berasa malu gitu.

4. Cewek Bertubuh Pendek Biasanya Lebih Feminim

Wanita bertubuh pendek punya kandungan hormon estrogen yang lebih banyak dalam tubuh mereka, sehingga akan membuat mereka terlihat lebih feminim dibandingkan dengan wanita yang hormon testosteronnya lebih banyak.

Bukan berarti wanita bertubuh tinggi itu ngak bisa jadi feminim juga, tapi wanita bertubuh pendek punya tingkat kesentifitan yang menarik perhatian para pria.

5. Cewek Pendek Terlihat Awet Muda

Sudah banyak terbukti kalau cewek dengan tubuh pendek terlihat lebih muda. Ini bisa dibuktikan dari cara menanggapi atau dari cara orang lain dalam bersikap terhadap cewek pendek. Dengan memiliki tubuh mungil, kamu akan terlihat lebih muda dari umurmu yang sebenarnya. Karena hal inilah cowok merasa beruntung punya kekasih seperti kamu. Karena baginya kamu akan terlihat selalu awet muda dan jauh lebih muda darinya.

6. Pria Yakin Cewek Pendek Akan Selalu Butuh Dia

Pria sangat suka jika merasa dirinya dibutuhkan. Hal ini menjadi salah satu penghargaan bahwa dirinya berguna ada di sisi wanitanya. Dia lebih senang wanitanya mengandalkan dirinya untuk beberapa hal yang tidak bisa dlakukan. Nah dengan berpostur pendek akan membuat wanita banyak membutuhkan pasangannya. Berbeda dengan wanita tinggi yang memiliki kesan mandiri dan bisa melakukan apapun sendiri.

7. Wanita Berpostur Pendek Tidak Mudah Memutuskan Hubungan

Ketika memiliki pasangan yang lebih tinggi, biasanya pria akan was-was kekasihnya ini dilirik orang lain atau bahkan meninggalkannya. Pasalnya dengan postur tinggi wanita lebih memiliki banyak fans sehingga akan mudah bagi mereka untuk mencari pilihan. Namun tidak demikian dengan wanita berpostur pendek, mereka merupakan tipe yang menyukai hubungan jangka panjang dan tidak suka berganti-ganti pasangan. Ini juga faktor karena wanita bertubuh pendek tidak sepercaya diri wanita tinggi dalam memikat pria. Sehingga dia lebih setia kepada pasanganya.

Nah, jadi bagaimana menurutmu guys?